JOIN with DBC NETWORK

Laman


ayo gabung... dibisnis ini... klik gambar di bawah..

Photobucket

Senin, 18 Juni 2012

Akhirnya....kutemukan...

dear teman2,

sudah hampir 2 tahun aku menjalani bisnis konvensional alias jualan baju muslim. Beberapa bulan terakhir, aku tiba-tiba mikir, duhhh kok kayak yang stuck gini yaaa. Mana saingan tambah banyak di facebook dan multiply, yang ujung-ujungnya pada banting harga. ditambah ada supplier yang ikutan jualan di facebook, ckckckck, maruk banget yak padahal dia harusnya nggak mai dipasar retail...

kembali ke laptop, hehehe..
sampe aku merenung, wahhh kalo kayak gini, aku harus cari bisnis laen, yang lebih menjanjikan, yang gak pake modal gede, yang bisa aku kerjain dirumah tentunya. tapi apaaa yaaa??? tau sendiri dong kalo jualan, paling nggak butuh modal duit jutaan. udah gitu hunting/stok barang, blom lagi foto2 barangnya, blom lagi ukur2 lebar baju dan detil baju ( cape deeh hehehe), blm lagi packing...blom lagi kalo ada customer komplain atawa paketnya ilang oleh expedisi....smua dah aku rasain hehehe....

truss bisnis apaan yaa?
nah, teringatlah aku setahun lalu dengan dbc network. sbenernya aku dah sering diprospek orang, cumaaa aku tolak mentah2 terus. secara aku alergi MLM, maklum 2 tahun lalu pernah diajakin ikut MLM obat,pembalut,dll tp modal jutaan rupiah. modal percaya diajakin teman yang sangat kukenal, langsung gabung aja. udah gitu? hilang begitu sajahhh

trus aku liat faceboooknya banyak sekali yang happy menggeluti bisnis bareng dbc network , kok hebring banget yaaa, dengan income jutaan rupiah padahal dikerjain dirumah. penasaran, langsung deh aq isi data sebagai prospek dan langsung gabung. kemudian aku pelajari seluk beluknya, soale gak mau salah jalan lagi hehehe. dan langsung kirim KTP dan byr pendaftaran ketika starterkit sampe dirmh wow murah banget daftarnya...cuma dengan 39.900 rupiah doang, aku dah mulai bisnis masa depanku...siap menjemput impian-impianku di dbc-network oriflame...

nahhh begitulah awalnya aku nyemplung di dunia dbc network-oriflame, mau tau apa aja yang membuatku mantab bergabung? baca postingan berikutnya

with love,
Indah Permatasari
work @ Home
www.bundakafi.blogspot.com
E mail / FB / YM : mashimaro1384@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

My statistic

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More