JOIN with DBC NETWORK

Laman


ayo gabung... dibisnis ini... klik gambar di bawah..

Photobucket

Sabtu, 16 Oktober 2010

Inspiring Video : Menjadi Juara Meski Tak Punya Lengan

Inspiring Video : Menjadi Juara Meski Tak Punya Lengan

Liu Wei kehilangan kedua tangannya karena sebuah kecelakaan sewaktu ia berumur 10 tahun, Namun semangat hidupnya tetap luar biasa. Ia berhasil untuk melakukan banyak hal menggunakan kakinya dan mulai belajar bermain piano pada umur 19 tahun. Sekarang ia berumur 22 tahun dan baru saja memenangkan acara China’s Got talent pada tanggal 10 Oktober 2010 kemarin. Motto Liu Wei adalah, “Saya punya dua pilihan – saya bisa mati secepat mungkin atau saya bisa hidup secara brilian. Saya memilih yang terakhir.”

Ketika Liu pertama audisi, ia menyampaikan pidato berani dan serius, menyatakan: "Bagi orang-orang seperti saya, hanya ada dua pilihan Satu adalah untuk meninggalkan semua mimpi, yang akan mengakibatkan kematian, cepat putus asa Yang lain adalah perjuangan tanpa.. senjata untuk menjalani kehidupan yang luar biasa. " Tetapi pada hari Minggu ketika ia menerima hadiah juara pertama, ia mengungkapkan sisi ringan dari kepribadiannya, mengatakan para hakim, "Setidaknya aku memiliki sepasang kaki yang sempurna!"


diolah dari:
http://mantulmantul.com/
kaskus.us


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

My statistic

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More